Sejumlah Driver Ojek Online Makassar Kejar Pelaku Pemukulan

Sejumlah Driver Ojek Online Makassar Kejar Pelaku Pemukulan

Redaktur Simpul Rakyat
Selasa, 14 Mei 2019


SimpulRakyat.co.id, Makassar - Sejumlah driver ojek online (Ojol) menyisir sekitar Mal Panakkukang (MP) Makassar untuk mencari juru parkir liar yang  dikabarkan telah menganiaya salah satu driver ojol, Senin (13/05) malam.

Penyisiran tersebut dilakukan di Jl Pengayoman, Jl Pandang Raya, dan Jl Boulevard. Saat penyisiran beberapa driver itu membawa benda tumpul berupa balok, bambu, besi hingga menggenggam batu.

Berdasarkan informasi yang diterima, penyerangan itu dipicu adanya driver ojek online yang dipukul tukang parkir yang mangkal di bawa terowongan MP.

"Salah satu teman kami (driver ojek online-red) Irfan adalah dianiaya tukang parkir liar jelang buka puasa," kata salah seorang driver Ojol yang tidak mau tulis namanya.

Hingga pukul 21.00 Wita, ratusan driver ojek online masih berada di lokasi untuk memastikan pelaku ditangkap.

Personel Polrestabes Makassar, Sabhara Polda Sulsel dan Polsek Panakkukang yang tiba di lokasi langsung berusaha menenangkan dan melerai massa untuk mencoba mengamankan situasi yang masih memanas.

"Kami sudah arahkan tadi korban yang dipukul untuk melapor ke Polsek dan mengembangkan dengan mencari pelaku pemukulan," kata Kapolsek Panakukkang, Kompol Ananda F Harahap kepada awak media.

Sebelumnya pengunjung MP Panik dan berhamburan lantaran keributan ini, saat oknum meneriakan isu adanya bom dan gempa bumi. (PU)