Kabar Duka, Ibunda Bupati Pangkep Tutup Usia

Kabar Duka, Ibunda Bupati Pangkep Tutup Usia

Redaktur Simpul Rakyat
Kamis, 09 Mei 2019

Jenazah almarhumah Hj Puang Mima. (Foto: Istimewa)

SimpulRakyat.co.id, Pangkep - Keluarga besar Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid berduka, Ibunda Bupati Pangkep tersebut, Hj Puang Mima dikabarkan meninggal dunia di kediaman anak perempuannya, Hj Masnani A Hamid di Jln Matahari, Kecamatan Pangkajene, Kamis (9/5/2019) sekira pukul 16.00 Wita.

Hj Masnani A Hamid merupakan istri Ketua DPRD Pangkep, Andi Ilham Zainuddin.

Putra Bupati Pangkep, Sofyan Syam di rumah duka mengatakan, neneknya tidak mengalami sakit, "Ummi (sapaan Hj Puang Mima) tidak sakit, beliau tidak pernah mengeluh," katanya.

Sementara itu, Bupati Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid mengatakan, tidak ada tanda-tanda bahwa ibunda tercinta akan berpulangnya ke Rahmatullah. "Tidak ada tanda-tanda sebelum ada kabar ini," singkatnya.

Masih di rumah duka, adik orang nomor satu di Pangkep ini, H Syamsul A Hamid menyebut, almarhumah meninggal di usia 90 tahun. “Sebagai anak, saya harus ikhlas atas kepergian ibunda tercinta,” lirihnya.

Lanjut Syamsul, Puang Mima adalah sosok yang tidak akan pernah tergantikan di kehidupanya. Menurut dia, berkat doa Ibunda, Syamsul bisa menjadi pengusaha sampai sekarang ini, dan Syamsuddin A Hamid menjadi bupati dua periode.

Di rumah duka, nampak Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid dan istri Hj Rismayani. Ada juga keluarga dari saudara-saudara kandung Bupati Pangkep dari Kampung Batiling, Desa Batara Kecamatan Labakkang. (*PU)