2 Perwira Tinggi Korps Kesehatan TNI AL Berkunjung ke Lantamal VI

2 Perwira Tinggi Korps Kesehatan TNI AL Berkunjung ke Lantamal VI

Editor : Ahmad Alhasni
Kamis, 14 Maret 2019


SimpulRakyat.co.id, Makassar - 2 Perwira Tinggi (Pati) Korps Kesehatan TNI AL yaitu Kepala Lembaga Kedokteran Gigi (Kaladokgi) R.E. Martadinata (REM) Jakarta Laksamana Pertama TNI drg. R. Indra Primadya dan Kepala RSAL dr. Ramelan Surabaya Laksamana Pertama TNI dr. Ahmad Samsul Hadi berkunjung ke Lantamal VI, Kamis (14/03/2019).

Dalam kunjungannya, kedua Pati beserta rombongan didampingi oleh Kaladokgi Yos Sudarso Makassar Letkol Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort., dan Komandan Sekolah Kesehatan Angkatan Laut (Dansekesal) Makassar Letkol Laut (K/W) drg. Sweeta Artsiana Dewi, M.Kes., dan Karumkital Jala Ammari Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Paralam Sinambela, Sp. Rad, M. Kes.


Kunjungan ini disambut langsung oleh Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI.

Adapun tujuan dari kunjungan ini adalah untuk bersilaturahmi ke Danlantamal VI serta akan menghadiri undangan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kaladokgi Yos Sudarso Makassar dari Letkol Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort. Kepada Letkol Laut (K) drg. Bachtiar E., Sp.KG., M.Tr. Hanla dan Peresmian Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Ladokgi TNI AL yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 15 Maret 2019.

Danlantamal VI menyampaikan selamat datang kepada Kaladokgi REM dan Karumkital dr. Ramelan beserta rombongan di Lantamal VI ini. “Selama berada di Makassar, Kami akan siap memberikan bantuan apabila diperlukan”, ujar Danlantamal VI.

Diakhir kunjungan dilaksanakan pemberian cinderamata dari Danlantamal VI kepada Kaladokgi REM dan juga sebaliknya serta foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

Turut mendampingi Danlantamal VI dalam menyambut rombongan ini yaitu Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, Para Asisten Danlantamal VI dan Kafasharkan Makassar, LO Kodam XIV Hasanuddin serta Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal VI. (*/Jamil)