Terpilih Jadi Nahkoda Baru ASPEK5, Hj Nia Berkomitmen Perjuangkan Hak Para Pedagang

Terpilih Jadi Nahkoda Baru ASPEK5, Hj Nia Berkomitmen Perjuangkan Hak Para Pedagang

Redaktur Simpul Rakyat
Senin, 11 Februari 2019

Hj Nia memberikan sambutan dalam Mubes ASPEK 5 di Pasar Sentral, Makassar, Sabtu (09/02).

SimpulRakyat.co.id - Hasil Musyawarah Besar Asosiasi Pedagang Kaki Lima (Mubes ASPEK 5) kemarin menghasilkan kepengurusan yang baru yang diketua oleh Hj. Nia, Makassar, Sabtu (09/02) lalu.

Sebelumnya, kepengurusan lama dinilai oleh beberapa pedagang tidak  pro dan tidak berpihak ke pedagang, pasalnya pengurus lama hanya menguntungkan suatu kelompok atau sebagian pengurus  yang ada di dalamnya. Dimana oknum pengurus ASPEK5 mendapatkan keuntungan serta lapak yang tidak semestinya dan di luar dari data yang sebelumnya.

Hal ini membuat sebagian pedagang bersatu untuk menggantinya dengan kepengurusan yang baru, mereka berharap pengurus yang baru bisa menjalankan amanah dengan baik dan transparan kepada semua pedagang  serta mampu untuk menjadi penganyom.




"Kami senang dengan bergantinya kepengurusan yang dulu dan berharap pengurus yang baru bisa memperjuangkan aspirasi para pedagang dan bisa menjalankan amanah dengan baik serta mampu merangkul dan menganyomi semua pedagang (anggota-red )," pungkas Salah seorang pedagang, H. Rajab kepada SimpulRakyat.co.id, Senin (11/02).

Sementara Ketua ASPEK 5 yang baru, Hj. Nia dalam sambutannya di depan para pedagang, mengucapkan banyak terimah kasih karena sudah diberi kepercayaan dan amanah untuk menjadi Ketua menggantikan Basir.

“Bantu'ka dan jangan biarkan saya sendiri serta tegur saya bila saya ada salah saat memimpin nantinya, karena tanpa teman-teman pedagang, saya bukan siapa-siapa dan tidak bisa apa-apa,” ungkap Hj Nia.

“Saya juga berharap dan berkomitmen kepada para pedagang akan segera melakukan kordinasi dan bekerjasama dengan instansi terkait untuk melakukan pendataan ulang, dan mengembalikan hak para pedagang yang belum mendapatkan tempat di lapak Blok B pasar sentral, ini bisa terjadi bila kita semua bekerjasama dan ikhlas dalam berjuang,"  tutupnya. (A Askar)