Kapolsek Liukang Tupabbiring Pimpin Giat Bersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran

Kapolsek Liukang Tupabbiring Pimpin Giat Bersihkan Puing-puing Sisa Kebakaran

Simpul Rakyat
Sabtu, 09 Februari 2019

Kapolsek Liukang Tupabbiring AKP Aris Sumartono bersama Personelnya, Babinsa, Pemerintah Kelurahan Mattiro Sompe dan masyarakat setempat bersihkan puing-puing sisa kebakaran

SimpulRakyat.co.id – Personel Polsek Liukang Tupabbiring dipimpin Kapolsek AKP Aris Sumartono bersenergi dengan Lurah Mattiro Sompe, Babinsa serta masyarakat membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran di Pulau Balang Lompo, Sabtu (09/02) sekira Puku 07.00 Wita.

Giat pembersihan puing-puing rumah ini dilalukan sebagai bentuk empati yang diberikan untuk meringankan beban korban.

Dari musibah ini, kondisi pemilik rumah Muh Arsyad (53) masih berbaring akibat luka bakar yang dideritanya.


"Terima kasih kepada Kapolsek dan personel Polsek Liukang Tupabbiring serta masyarakat Pulau Balang Lompo yang telah membantu memadamkan api sehingga tidak sampai merembet ke rumah warga lainnya, serta membantu membersihkan puing-puing rumah kami," ungkapnya.

Diketahui, musibah kebakaran tersebut terjadi Jumat malam (08/02) sekira pukul 20.30 Wita. Diduga penyebab kebakaran tersebut akibat hubungan arus pendek (krosleting listrik).

Korban tidak hanya mengalami kerugian materil yang ditaksir Rp. 200 juta, tapi juga luka bakar ringan pada telapak tangan kanan dan kedua kaki lutut ke bawah. (Ismail Kerol)